Bauran Pemasaran, Kualitas Pelayanan dan Kerelasian Pelanggan Dalam Mewujudkan Kepercayaan Implikasi Terhadap Loyalitas Anggota Pada Koperasi Syariah Baitul Mal Wattamwil (BMT)Di Provinsi Riau
Main Author: | Arizal. N, NPM. 139010065 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/47414/1/Arizal.%20N_DIM%20copy.docx http://repository.unpas.ac.id/47414/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/47414/1/Arizal.%20N_DIM%20copy.docxhttp://repository.unpas.ac.id/47414/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |