PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA YELLOW TRUCK COFFEE KOTA BANDUNG
Main Author: | Dinda Febi Rizkiani Putri, 132040110 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/46506/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unpas.ac.id/46506/1/COVER.pdf http://repository.unpas.ac.id/46506/2/BAB%20I.pdf http://repository.unpas.ac.id/46506/2/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf http://repository.unpas.ac.id/46506/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unpas.ac.id/46506/2/BAB%20II.pdf http://repository.unpas.ac.id/46506/3/img01.pdf http://repository.unpas.ac.id/46506/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/46506/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/46506/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/46506/2/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/46506/2/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/46506/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/46506/2/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/46506/3/img01.pdf
http://repository.unpas.ac.id/46506/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |