RANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN (Studi Kasus di Plasa Telkom Supratman Bandung PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk)
Main Authors: | RANGGA YUDA PRATAMA, 143010044, Putri Mety Zalynda, DS |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/46238/1/Rangga%20Yuda%20P_143010044_Teknik%20Industri.pdf http://repository.unpas.ac.id/46238/ http:/www.teknik.unpas.ac.id |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/46238/1/Rangga%20Yuda%20P_143010044_Teknik%20Industri.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/46238/
http:/www.teknik.unpas.ac.id
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |