ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DI PT. SAMAFITRO BANDUNG
Main Authors: | RADEN MUHAMAD HIRAWAN RAMDANI, 133010161, Wahyu Katon, DS, Edi Gunadi, DS |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/46168/1/R%20Muh%20Hirawan%20Ramdani_133010161_Teknik%20Industri.pdf http://repository.unpas.ac.id/46168/ http://teknik.unpas.ac.id |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/46168/1/R%20Muh%20Hirawan%20Ramdani_133010161_Teknik%20Industri.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/46168/
http://teknik.unpas.ac.id
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |