APA Citation

Giovani Ismail Ronaldo, 1. (2019). PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD (Kuasi Eksperimen di Kelas V SD Negeri Cangkuang 1 Rancaekek Pada Subtema 2 Manusia dan Lingkungan.

Chicago Style Citation

Giovani Ismail Ronaldo, 155060145. PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD (Kuasi Eksperimen Di Kelas V SD Negeri Cangkuang 1 Rancaekek Pada Subtema 2 Manusia Dan Lingkungan. 2019.

MLA Citation

Giovani Ismail Ronaldo, 155060145. PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD (Kuasi Eksperimen Di Kelas V SD Negeri Cangkuang 1 Rancaekek Pada Subtema 2 Manusia Dan Lingkungan. 2019.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.