Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT SSR MELALUI PROGRAM “NGABUBURIT” UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN

Tersimpan di:
Main Author: Nisa Paramitha, 152050447
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/45995/1/1%20JUDUL.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45995/2/16-10-2019-1825.12.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45995/3/3%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45995/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45995/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45995/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45995/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/45995/1/1%20JUDUL.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45995/2/16-10-2019-1825.12.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45995/3/3%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45995/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45995/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45995/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45995/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN STEAK RANJANG BANDUNG
    oleh: Wahyu Dwi Nugroho, 132050367
    Terbitan: (2017)
  • FUNGSI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN POS KILAT KHUSUS DI PT POS INDONESIA (PERSERO)
    oleh: Aldi Pradipta Febriyanto, 142050387
    Terbitan: (2019)
  • “Pengaruh Strategi Pemasaran Produk Indihome terhadap Minat Beli Konsumen Indihome Area STO Dago Witel Bandung” (Studi Pada PT. Telkom Dago Home Service 2 Bandung)
    oleh: Hyunda Yullianawati 152040008, 152040008
    Terbitan: (2019)
  • FUNGSI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN POS EXPRESS DI PT POS INDONESIA (PERSERO)
    oleh: ISMI TOPAZ DETRIANA, 132050144
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PT.PRIMARINDO ASIA INFRASTRUCTURE, TBK
    oleh: SYAHREEN NURMUTIA, 123010115, et al.
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...