Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Bandung Printing)

Tersimpan di:
Main Authors: Yayang Gustiana, 154010161, Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing I
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/45544/1/ABSTRACT%20inggris.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45544/2/ABSTRAK%20indo.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45544/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45544/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45544/5/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45544/6/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45544/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45544/8/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45544/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/45544/1/ABSTRACT%20inggris.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45544/2/ABSTRAK%20indo.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45544/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45544/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45544/5/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45544/6/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45544/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45544/8/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45544/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Atlet Sekolah Bola Voli Bandung Tetona)
    oleh: Asti Mustika Darmawanti, 144010266, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN LAZADA.CO.ID (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Farid Ripaldi, 154010017, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI APOTEK TELKOMEDIKA (Survey pada Pelanggan Apotek Telkomedika Cabang Sentot Alibasyah Bandung)
    oleh: Muhamad Angga Lesmana, 144010220, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Bengkel PT.Wijaya Toyota A.Yani Bandung)
    oleh: Hilman Abdurrahman, 134010142, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROSES TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Indihome Di Kantor Pelayanan Lembong Bandung)
    oleh: Ade Purnama, 154010048, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...