R. REGIYANTRI SARIZKA, 1. (2019). PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA KELAS IV SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen. Pada Tema 1 Indahnya Kebersamaan, Subtema 2 Keberagaman Dalam Keragaman. Siswa Kelas IV SDN Cangkuang 03 Kabupaten Bandung).
Chicago Style CitationR. REGIYANTRI SARIZKA, 155060012. PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA KELAS IV SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen. Pada Tema 1 Indahnya Kebersamaan, Subtema 2 Keberagaman Dalam Keragaman. Siswa Kelas IV SDN Cangkuang 03 Kabupaten Bandung). 2019.
MLA CitationR. REGIYANTRI SARIZKA, 155060012. PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA KELAS IV SEKOLAH DASAR (Penelitian Quasi Eksperimen. Pada Tema 1 Indahnya Kebersamaan, Subtema 2 Keberagaman Dalam Keragaman. Siswa Kelas IV SDN Cangkuang 03 Kabupaten Bandung). 2019.