SILMI AYUNI PUTRI, 1. (2019). PERBANDINGAN PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) DAN THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V (Penelitian Quasi Eksperimen Di Kelas V di SD Negeri Cangkuang 02 Kabupaten Bandung).
Chicago Style CitationSILMI AYUNI PUTRI, 155060060. PERBANDINGAN PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) DAN THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V (Penelitian Quasi Eksperimen Di Kelas V Di SD Negeri Cangkuang 02 Kabupaten Bandung). 2019.
MLA CitationSILMI AYUNI PUTRI, 155060060. PERBANDINGAN PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) DAN THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V (Penelitian Quasi Eksperimen Di Kelas V Di SD Negeri Cangkuang 02 Kabupaten Bandung). 2019.