PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PENGALAMAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (Survey Pada Mahasiswa Program Studi Manejemen Angkatan 2015 Dan 2016 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
Internet
http://repository.unpas.ac.id/45286/1/cover.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/45286/2/ABSTRAK%20INDO.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45286/3/ABSTRACT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45286/4/BAB%20I%20-%20revisian.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45286/5/BAB%20II%20-%20revisian.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45286/6/BAB%20III%20-%20revisian.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45286/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45286/8/Lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/45286/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |