Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • BRAND IMAGE STARBUCKS TRANS ST...
  • Lokasi
Cover Image

BRAND IMAGE STARBUCKS TRANS STUDIO MALL BANDUNG DI MATA PELANGGAN Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Pelanggan Starbucks Trans Studio Mall Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Liza Alyani Adiputri, 152050369
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/44956/1/01%20COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44956/1/06%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44956/1/04-BAB-II-LIZA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44956/1/02%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44956/2/03-BAB-1-LIZA-revisi-.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44956/2/05%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44956/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/44956/1/01%20COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44956/1/06%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44956/1/04-BAB-II-LIZA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44956/1/02%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44956/2/03-BAB-1-LIZA-revisi-.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44956/2/05%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44956/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks Coffee di Mall Paris Van Java Bandung
    oleh: Milawati, Milawati (1352008)
    Terbitan: (2017)
  • Gaya hidup shopaholic (studi trans studio mall di Kota makassar)
    oleh: Perdana, fahmi Iqra
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Brand Personality Terhadap Minat Beli Produk Body Mist (Studi pada The Body Shop di Trans Studio Mall Bandung)
    oleh: Naibaho, Agnes; Administrasi Bisnis, Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Konsumen 3Second di Trans Studio Mall Bandung)
    oleh: HENDY RIZKIANTO
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh International Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Starbucks Di Tunjungan Plaza Mall Surabaya )
    oleh: Safitri, Isnadiya
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...