Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada Nasabah PT. Bank BJB,Tbk Kantor Cabang Tamansari)

Tersimpan di:
Main Authors: Rita Berliana, 154010163, Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing I
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/44677/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44677/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44677/3/ABSTRACT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44677/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44677/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44677/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44677/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44677/8/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44677/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/44677/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44677/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44677/3/ABSTRACT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44677/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44677/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44677/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44677/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44677/8/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44677/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BJB KANTOR CABANG PEMBANTU KATAPANG
    oleh: Sucidika Sapitri, 154010136, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK BJB KCP KOSAMBI BANDUNG
    oleh: Nurhalimah Manullang, 154010329, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Citra Bank BJB (Studi pada Nasabah Bank BJB Kantor Cabang Tamansari Bandung)
    oleh: Inten, Sekar Teja
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH SHARIAH COMPLIANCE, TRANSPARANSI DAN AKUNTABILITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Pamanukan)
    oleh: Devi Yanti, 154020248, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH SHARIAH COMPLIANCE, TRANSPARANSI DAN AKUNTABILITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Pamanukan)
    oleh: Devi Yanti, 154020248, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...