Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN EL...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN LAZADA.CO.ID (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung)

Tersimpan di:
Main Authors: Farid Ripaldi, 154010017, Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/44535/1/ABSTRACT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44535/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44535/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44535/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44535/5/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44535/6/Cover%20Skripsi.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44535/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44535/8/lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44535/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/44535/1/ABSTRACT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44535/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44535/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44535/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44535/5/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44535/6/Cover%20Skripsi.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44535/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44535/8/lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/44535/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kepercayaan, Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Berbelanja Online di Lazada.co.id pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara
    oleh: Sari, Novita
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA.CO.ID (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan)
    oleh: Hanada Damar, 144010144, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA INDONESIA (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Tiara Sofyani, 144010101, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA INDONESIA (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Tiara Sofyani, 144010101, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA INDONESIA (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Tiara Sofyani, 144010101, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...