KINERJA MANAJEMEN KERELASIAN PELANGGAN DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM MEWUJUDKAN KEUNGGULAN BERSAING DAN LOYALITAS PELANGGAN ( SURVEI PADA PELANGGAN HOTEL DI JAWA BARAT )

Main Author: Taufik Zulfikar, NPM : 159010020
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/44520/1/Artikel%20Taufik%20Zulfikar.docx
http://repository.unpas.ac.id/44520/

Internet

http://repository.unpas.ac.id/44520/1/Artikel%20Taufik%20Zulfikar.docx
http://repository.unpas.ac.id/44520/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.