ANALISIS KEPUASAN PASIEN MELALUI KUALITAS PELAYANAN SERTA IMPLIKASINYA KEPADA KEPERCAYAAN PASIEN (SURVEY PADA PASIEN KLINIK PAKAR BANDUNG)
Main Author: | dr. Triandita Reviani, NPM : 158020165 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/44465/1/Article%20Triandita.docx http://repository.unpas.ac.id/44465/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/44465/1/Article%20Triandita.docxhttp://repository.unpas.ac.id/44465/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |