PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) BANDUNG (Survey Pada Penumpang Kereta Api Ciremai Ekspres Jurusan Bandung – Cirebon)
Internet
http://repository.unpas.ac.id/43903/1/Cover%20Skripsi.dochttp://repository.unpas.ac.id/43903/2/ABSTRAK.doc
http://repository.unpas.ac.id/43903/3/BAB%201%20Juliyanto.doc
http://repository.unpas.ac.id/43903/4/BAB%202%20Juliyanto.doc
http://repository.unpas.ac.id/43903/5/BAB%203%20Juliyanto.doc
http://repository.unpas.ac.id/43903/6/DAFTAR%20PUSTAKA.doc
http://repository.unpas.ac.id/43903/7/Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43903/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |