Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN D...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) BANDUNG (Survey Pada Penumpang Kereta Api Ciremai Ekspres Jurusan Bandung – Cirebon)

Tersimpan di:
Main Authors: Juliyanto, 144010479, Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing I
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/43903/1/Cover%20Skripsi.doc
http://repository.unpas.ac.id/43903/2/ABSTRAK.doc
http://repository.unpas.ac.id/43903/3/BAB%201%20Juliyanto.doc
http://repository.unpas.ac.id/43903/4/BAB%202%20Juliyanto.doc
http://repository.unpas.ac.id/43903/5/BAB%203%20Juliyanto.doc
http://repository.unpas.ac.id/43903/6/DAFTAR%20PUSTAKA.doc
http://repository.unpas.ac.id/43903/7/Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43903/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/43903/1/Cover%20Skripsi.doc
http://repository.unpas.ac.id/43903/2/ABSTRAK.doc
http://repository.unpas.ac.id/43903/3/BAB%201%20Juliyanto.doc
http://repository.unpas.ac.id/43903/4/BAB%202%20Juliyanto.doc
http://repository.unpas.ac.id/43903/5/BAB%203%20Juliyanto.doc
http://repository.unpas.ac.id/43903/6/DAFTAR%20PUSTAKA.doc
http://repository.unpas.ac.id/43903/7/Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43903/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA KERETA API ( Survei Pada Penumpang Kereta Api Ciremai Ekspres Rute Bandung – Cirebon PP. )
    oleh: Tia Indriani, 114010145
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Kereta Api Ciremai Ekspres Berdasarkan Persepsi Penumpang
    Terbitan: (2018)
  • Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa Transportasi Kereta Api (Studi Pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi VII Madiun)
    oleh: Juliyanto, IlhamTri
    Terbitan: (2014)
  • Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa Transportasi Kereta Api (Studi Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Dearah Operasi VII Madiun)
    oleh: Tri Juliyanto, Ilham; Jurusan Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya, Malang
    Terbitan: (2014)
  • Analisa kualitas pelayanan PT KAI (persero) thd tingkat kepuasan penumpang kereta api listrik Sudirman Ekspres
    oleh: Nurjaman, M Ferri
    Terbitan: (2005)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...