Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IM...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEREK VANS PADA SUGIYATI STORE (SURVEY PADA MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS PASUNDAN)

Tersimpan di:
Main Author: Pupuh Banyu Perwita, 152040121
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/43747/1/3.%20BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/43747/2/2.%20BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/43747/3/1.COVER.docx
http://repository.unpas.ac.id/43747/4/11.%20ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/43747/4/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/43747/4/new%20doc%202019-09-19%2010.31.35_20190919103714.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43747/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/43747/1/3.%20BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/43747/2/2.%20BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/43747/3/1.COVER.docx
http://repository.unpas.ac.id/43747/4/11.%20ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/43747/4/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/43747/4/new%20doc%202019-09-19%2010.31.35_20190919103714.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43747/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA SCOOPY (Suatu Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Wandi Arief Nurdiansyah, 104010108
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR MENTARI (Survey pada Mahasiswa Ekstensi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung Tahun Angkatan 2013-2014)
    oleh: Gita Pranisa Novyan, 134010433
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH FITUR PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ADVAN (Suatu Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan)
    oleh: FATWA NUR ISKANDAR, 144010207, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ULTRA TEH KOTAK (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: FEBRIANA PUTRI PRATIWI, 114010078, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Sebagai Pengguna Smartphone Vivo)
    oleh: Firda Nur Afifah, 144010387, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...