PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFÉ THE PANAS DALAM
Main Author: | Adhitya Mega Pratama, 152040167 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Image |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/43739/1/LEMBARAN%20PENGESAHAN.pdf http://repository.unpas.ac.id/43739/1/IMG-20190919-WA0018.jpg http://repository.unpas.ac.id/43739/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unpas.ac.id/43739/2/BAB%20I%20FIX.pdf http://repository.unpas.ac.id/43739/3/Bab%20II%20FIX.pdf http://repository.unpas.ac.id/43739/3/COVER.pdf http://repository.unpas.ac.id/43739/4/Abstrak.pdf http://repository.unpas.ac.id/43739/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/43739/1/LEMBARAN%20PENGESAHAN.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/43739/1/IMG-20190919-WA0018.jpg
http://repository.unpas.ac.id/43739/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43739/2/BAB%20I%20FIX.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43739/3/Bab%20II%20FIX.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43739/3/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43739/4/Abstrak.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43739/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |