Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARONES COFFEE BANDUNG

Tersimpan di:
Main Authors: ARSHA GUSTINO, 164010342, Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/43225/1/1.%20cover.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43225/2/abstrak.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43225/3/BAB%201.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43225/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43225/5/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43225/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43225/7/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43225/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/43225/1/1.%20cover.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43225/2/abstrak.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43225/3/BAB%201.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43225/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43225/5/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43225/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43225/7/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43225/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen CafĂ© North Wood Bandung)
    oleh: Dian Nurmaliyan Sari, 134010333, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Distro Flatten Supreme Bandung)
    oleh: Muhammad Faisal Mufariq, 134010105, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA DISTRO UNIONWELL BANDUNG
    oleh: MUHAMMAD FARHAN ASIANTO, 134010391, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI KOPI INSTAN LUWAK WHITE KOFFIE (Studi Pada Mahasiswa FEB Unpas Bandung)
    oleh: Rika Lestari, 144010129, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Bandung Original Merchandise Cihampelas Factory Outlet Jl.Cihampelas No.210)
    oleh: Tri Yulia Agustin, 154010129, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...