HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS PASUNDAN KOTA BANDUNG
Main Author: | SALMA NURUL AFIFAH ISKANDAR, 152010105 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/43171/1/Cover.pdf http://repository.unpas.ac.id/43171/2/ABSTRAK.pdf http://repository.unpas.ac.id/43171/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unpas.ac.id/43171/4/BAB%20I.pdf http://repository.unpas.ac.id/43171/4/BAB%20II.pdf http://repository.unpas.ac.id/43171/5/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf http://repository.unpas.ac.id/43171/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/43171/1/Cover.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/43171/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43171/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43171/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43171/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43171/5/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43171/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |