Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TEHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Cafe 1933 Dapur & Kopi)

Tersimpan di:
Main Authors: Ika Nurfalah, 154010270, Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing I
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/43152/1/COVER%20SKRIPSI.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43152/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43152/3/ABSTRACT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43152/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43152/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43152/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43152/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43152/8/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43152/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/43152/1/COVER%20SKRIPSI.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43152/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43152/3/ABSTRACT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43152/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43152/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43152/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43152/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43152/8/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43152/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Rully Bistro CafĂ©)
    oleh: Dhika Ardiansyah, 144010012, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SOLARIA (Survei Pada Konsumen Solaria Cihampelas Walk Bandung)
    oleh: Cita Arum Sukma Dewi, 144010232, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Metro Department Store Bandung)
    oleh: Ricky Agusto, 144010043, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PURWA CARAKA MUSIC STUDIO CIMAHI
    oleh: Denis Muhammad Irfan, 154010047, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Cafe Kandang Ayam Cabang Kebon Kawung Bandung
    oleh: Dhika Trinanda Putra, 144010033, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...