Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETIN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS MEMBER DI THAI BOXING BANDUNG JL. CITAMIANG NO. 54

Tersimpan di:
Main Authors: Annisa Nurul Badriah, 154010037, Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/43098/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43098/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43098/3/BAB%20I%20Fix.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43098/4/BAB%20II%20Fix.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43098/5/BAB%20III%20Fix.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43098/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43098/7/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43098/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/43098/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43098/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43098/3/BAB%20I%20Fix.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43098/4/BAB%20II%20Fix.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43098/5/BAB%20III%20Fix.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43098/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43098/7/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/43098/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN LAZADA.CO.ID (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Farid Ripaldi, 154010017, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PROCESS, SERVICE CONVENIENCE, DAN PEOPLE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA ANGKUTAN KOTA TRAYEK CICAHEUM-LEDENG DI KOTA BANDUNG
    oleh: Nona Karen Tamara, 144010242, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOTION, PEOPLE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK (Studi Kasus pada Mahasiswa/I FEB dan FKIP Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Leni Wahyuni, 144010255, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Bengkel PT.Wijaya Toyota A.Yani Bandung)
    oleh: Hilman Abdurrahman, 134010142, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BUKTI FISIK (PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL CALIFORNIA BANDUNG (Survei Pada Pelanggan Hotel California Bandung)
    oleh: Listya Lintang Dewi, 144010285, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...