Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PUSKESMAS ANTAPANI KOTA BANDUNG

Tersimpan di:
Main Author: DINA MILADINA DEWIMULYANI, 152010166
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/42703/1/BAB%201%20SKRIP.pdf
http://repository.unpas.ac.id/42703/1/BAB%202%20SKRIP.pdf
http://repository.unpas.ac.id/42703/2/ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/42703/2/DAFTAR%20PUSAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/42703/2/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/42703/2/COVER.docx
http://repository.unpas.ac.id/42703/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/42703/1/BAB%201%20SKRIP.pdf
http://repository.unpas.ac.id/42703/1/BAB%202%20SKRIP.pdf
http://repository.unpas.ac.id/42703/2/ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/42703/2/DAFTAR%20PUSAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/42703/2/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/42703/2/COVER.docx
http://repository.unpas.ac.id/42703/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROSES TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Indihome Di Kantor Pelayanan Lembong Bandung)
    oleh: Ade Purnama, 154010048, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA PEMBUATAN KARTU KUNING (AK1) DI DINAS TENAGA KERJA KOTA BANDUNG
    oleh: Desyana Ambarwati Wahyu, 152010065
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANDUNG
    oleh: IRMALA, 142010148
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BPJS KESEHATAN KOTA BANDUNG (SURVEY PADA PELANGGAN BPJS KESEHATAN CABANG UTAMA BANDUNG)
    oleh: Dennis Faisal Triana, 124010354
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO “OUTFIX_NEW” KOTA BANDUNG
    oleh: Artline Ken Prawirani, 132040005
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...