PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PUSKESMAS ANTAPANI KOTA BANDUNG
Main Author: | DINA MILADINA DEWIMULYANI, 152010166 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/42703/1/BAB%201%20SKRIP.pdf http://repository.unpas.ac.id/42703/1/BAB%202%20SKRIP.pdf http://repository.unpas.ac.id/42703/2/ABSTRAK.docx http://repository.unpas.ac.id/42703/2/DAFTAR%20PUSAKA.docx http://repository.unpas.ac.id/42703/2/Lembar%20Pengesahan.pdf http://repository.unpas.ac.id/42703/2/COVER.docx http://repository.unpas.ac.id/42703/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/42703/1/BAB%201%20SKRIP.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/42703/1/BAB%202%20SKRIP.pdf
http://repository.unpas.ac.id/42703/2/ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/42703/2/DAFTAR%20PUSAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/42703/2/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/42703/2/COVER.docx
http://repository.unpas.ac.id/42703/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |