MODEL KERJASAMA PELAYANAN PEMERINTAHAN BERBASIS CUSTOMER SERVICE (Studi KasuS Pelayanan Administratif Di Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat)
Main Author: | Dr. Iwan Satibi., M.Si, Iwan Satibi |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/42672/1/9%20MODEL%20KERJASAMA%20PELAYANAN%20PEMERINTAHAN.docx http://repository.unpas.ac.id/42672/2/91%20%20MODEL%20KERJASAMA%20PERBATASAN%20KIRIM%20%28OK%29.doc http://repository.unpas.ac.id/42672/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/42672/1/9%20MODEL%20KERJASAMA%20PELAYANAN%20PEMERINTAHAN.docxhttp://repository.unpas.ac.id/42672/2/91%20%20MODEL%20KERJASAMA%20PERBATASAN%20KIRIM%20%28OK%29.doc
http://repository.unpas.ac.id/42672/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |