ANALISIS TINGKAT KEPUASAN DILIHAT DARI DIMENSI KUALITAS PELAYANAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN PASIEN (Studi Pada Pasien di Puskesmas Pasirkaliki Kota Cimahi)
Main Author: | Hiastiwidarnia Nehe, NPM : 168020078 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/42235/1/Naskah%20artikel%20tesis%20Hiastiwidarnia%20Nehe_copy.doc http://repository.unpas.ac.id/42235/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/42235/1/Naskah%20artikel%20tesis%20Hiastiwidarnia%20Nehe_copy.dochttp://repository.unpas.ac.id/42235/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |