ANALISIS TINGKAT KEPUASAN DILIHAT DARI DIMENSI KUALITAS PELAYANAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN PASIEN (Studi Pada Pasien di Puskesmas Pasirkaliki Kota Cimahi)

Main Author: Hiastiwidarnia Nehe, NPM : 168020078
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/42235/1/Naskah%20artikel%20tesis%20Hiastiwidarnia%20Nehe_copy.doc
http://repository.unpas.ac.id/42235/

Internet

http://repository.unpas.ac.id/42235/1/Naskah%20artikel%20tesis%20Hiastiwidarnia%20Nehe_copy.doc
http://repository.unpas.ac.id/42235/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.