PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICECAPE (LINGKUNGAN LAYANAN) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Gading Restaurant Bandung)
Internet
http://repository.unpas.ac.id/41919/1/COVER.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/41919/2/20190321001304.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41919/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41919/4/BAB%20I%20FIX.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41919/5/BAB%20II%20FIX.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41919/6/BAB%20III%20%20original.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41919/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20FIX.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41919/
http://fe.unpas.ac.id/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |