Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Rully Bistro Café)

Tersimpan di:
Main Authors: Dhika Ardiansyah, 144010012, Pembimbing I, Dr.H. Undang Juju, SE.,MSi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/41704/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41704/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41704/3/BAB%20I%20new.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41704/4/BAB%20II%20new.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41704/5/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41704/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41704/7/lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41704/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/41704/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41704/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41704/3/BAB%20I%20new.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41704/4/BAB%20II%20new.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41704/5/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41704/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41704/7/lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41704/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH SUASANA TOKO DAN FASILITAS FISIK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey pada konsumen Cafe Cupola.Id Bandung)
    oleh: Muhammad Akmal Syarif Nurkamal, 144010005, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TEHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Cafe 1933 Dapur & Kopi)
    oleh: Ika Nurfalah, 154010270, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH SUASANA TOKO DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN LE DELICE CAFE AND BAKERY BANDUNG
    oleh: MOCHAMMAD RIFAL HARYADI, 154010280, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KULAITAS PELAYANAN DAN SERVICE CAVE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KAPE KUPU BISTRO BANDUNG
    oleh: PRATIWI YUNIKA HASTUTI, 124010039, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Kafe Ganesha Mocktail Bandung)
    oleh: Ogi Wiyogo P.J, 124010224, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...