Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( Pada Hotel Nalendra Bandung)

Tersimpan di:
Main Authors: Ibni Akhika Ce Ru’yan, 114010089, Pembimbing I, Wasito, SE.,MSIE
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/41589/1/1%20COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41589/2/2%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41589/3/4%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41589/4/BAB%20I%20akew.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41589/5/BAB%20II%20akew.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41589/6/BAB%20III%20akew.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41589/7/Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41589/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/41589/1/1%20COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41589/2/2%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41589/3/4%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41589/4/BAB%20I%20akew.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41589/5/BAB%20II%20akew.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41589/6/BAB%20III%20akew.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41589/7/Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41589/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Restoran Waroeng Steak & Shake Cabang Jl. Banteng No.14, Bandung)
    oleh: Donny Riswanto, 124010198, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Restoran Double Steak Cabang Jalan Jawa No 46 Bandung)
    oleh: Sepriyadi, 124010339, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK FRESTEA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisn is Universitas Pasundan Bandung )
    oleh: FERDY, 124010004, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Hotel Sukajadi Bandung)
    oleh: Yessi Lucky Kania, 154010312, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA GO-JEK DI KOTA BANDUNG (Survey pada Mahasiswa-Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Amanda Permatasari, 134010405, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...