PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Restoran Double Steak Cabang Jalan Jawa No 46 Bandung)
Internet
http://repository.unpas.ac.id/41254/1/1.%20COVER%20SIDANG%20AKHIR.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/41254/2/2.%20LEMBAR%20PENGESAHAN..pdf
http://repository.unpas.ac.id/41254/3/3.%20ABSTRAK%20-%20INDONESIA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41254/4/6.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41254/5/7.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41254/6/8.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41254/7/11.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41254/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |