Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI TAMAN WISATA ALAM GUNUNG TANGKUBAN PERAHU KABUPATEN BANDUNG BARAT

Tersimpan di:
Main Authors: Muhamad Nurhidayat, 144010241, Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/41215/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41215/2/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41215/3/bab%202.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41215/4/BAB%203.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41215/5/Cover.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41215/6/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41215/7/lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41215/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/41215/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41215/2/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41215/3/bab%202.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41215/4/BAB%203.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41215/5/Cover.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41215/6/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41215/7/lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41215/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA, BAURAN PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN (Survei Pada Wisatawan Objek Wisata Waduk Darma Kabupaten Kuningan)
    oleh: JAJANG NURJAMAN, 144010272, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN TAMU HOTEL MENGINAP DI HOTEL KARMILA BANDUNG
    oleh: SONI OKTA FERI, 134010076, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT SAKANA SEJAHTERA BANDUNG
    oleh: Hendro Lestanto, 134010445, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PAKET POS EXPRESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA KURIR DI KANTOR POS CIMAHI 40500
    oleh: Ahmad Fauzi, 124010360, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TAHU SUSU LEMBANG (THE BIG PRICE CUT GROUP), KABUPATEN BANDUNG BARAT
    oleh: SHEREN DINELLY AGUSTIN, 134010298, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...