Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Bengkel PT.Wijaya Toyota A.Yani Bandung)

Tersimpan di:
Main Authors: Hilman Abdurrahman, 134010142, Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing I
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/41170/1/ABSTRAK%20HILMAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41170/2/BAB%20I%20HILMAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41170/3/BAB%20II%20HILMAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41170/4/BAB%20III%20HILMAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41170/5/COVER%20HILMAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41170/6/DAFTAR%20PUSTAKA%20HILMAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41170/7/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41170/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/41170/1/ABSTRAK%20HILMAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41170/2/BAB%20I%20HILMAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41170/3/BAB%20II%20HILMAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41170/4/BAB%20III%20HILMAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41170/5/COVER%20HILMAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41170/6/DAFTAR%20PUSTAKA%20HILMAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41170/7/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41170/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Bengkel Resmi Honda AHASS 9639 Bandung
    oleh: Yani Restiani Widjaja, S.E., M.M, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Suatu survey pada Pelanggan Bengkel Mobil Non Members Tunas Toyota,Tbk Cabang Gatot Subroto, Bandung)
    oleh: Deniaty Nurani Fatimah, 114010127
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Bandung Printing)
    oleh: Yayang Gustiana, 154010161, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROSES TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Indihome Di Kantor Pelayanan Lembong Bandung)
    oleh: Ade Purnama, 154010048, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, KOMPLAIN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BENGKEL TOYOTA NASMOCO SOLO BARU
    oleh: ALFANI SERAVINE, IGNATIA
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...