PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Bengkel PT.Wijaya Toyota A.Yani Bandung)
Internet
http://repository.unpas.ac.id/41170/1/ABSTRAK%20HILMAN.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/41170/2/BAB%20I%20HILMAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41170/3/BAB%20II%20HILMAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41170/4/BAB%20III%20HILMAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41170/5/COVER%20HILMAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41170/6/DAFTAR%20PUSTAKA%20HILMAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41170/7/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41170/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |