Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KERAG...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO FLATTEN SUPREME (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)

Tersimpan di:
Main Authors: Hanhan Nofayana, 134010154, Dr.H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing I
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/41160/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41160/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41160/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41160/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41160/5/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41160/6/daftar%20pustaka%20flatten.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41160/7/LEMBAR%20PENGESAHAN%20HANHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41160/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/41160/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41160/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41160/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41160/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41160/5/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41160/6/daftar%20pustaka%20flatten.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41160/7/LEMBAR%20PENGESAHAN%20HANHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41160/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO FLATTEN SUPREME (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Hanhan nofayana, 134010154, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Fachrizal Maulana, 144010360, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ULTRA TEH KOTAK (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: FEBRIANA PUTRI PRATIWI, 114010078, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Sebagai Pengguna Smartphone Vivo)
    oleh: Firda Nur Afifah, 144010387, et al.
    Terbitan: (2019)
  • ENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAPKEPUASANKPONSUMEN KARTU KUOTA SMARTFREN (Survei pada MahasiswaFakultasEkonomi dan Bisnis UniversitasPasundan Bandung)
    oleh: Asep Haerul Rahmat, 144010201, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...