PENGARUH CITRA MINIMARKET DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN INDOMART DI WILAYAH KOTA CIREBON
Main Author: | ARIS IRWANDI, NPM : 168 020 108 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/41130/1/Artikel%20Iris%20Iswandi.doc http://repository.unpas.ac.id/41130/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/41130/1/Artikel%20Iris%20Iswandi.dochttp://repository.unpas.ac.id/41130/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |