Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BUKTI FISIK (PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL CALIFORNIA BANDUNG (Survei Pada Pelanggan Hotel California Bandung)

Tersimpan di:
Main Authors: Listya Lintang Dewi, 144010285, Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/41028/1/1.%20cover.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/2/11.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/3/3.%20abstrak%20bhs%20indonesia.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/4/2.%20abstrak%20bhs%20inggris.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/5/4.%20BAB%201%20REVISIAN%202019.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/6/5.%20BAB%202%20REVISIAN%202019.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/7/6.%20BAB%203%20REVISIAN%202019.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/8/7.%20BAB%204%20REVISIAN%202019.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/9/8.%20BAB%205%20REVISIAN%202019.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/10/10.%20DAFTAR%20PUSTAKA%202019.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/11/13.%20LAMPIRAN%203%20SPSS%20REVISIAN%202019.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/12/14.%20LAMPIRAN%201%20REVISIAN%202019.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/13/15.%20LAMPIRAN%202%20REVISIAN%202019.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/
http://fe.unpas.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/41028/1/1.%20cover.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/2/11.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/3/3.%20abstrak%20bhs%20indonesia.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/4/2.%20abstrak%20bhs%20inggris.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/5/4.%20BAB%201%20REVISIAN%202019.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/6/5.%20BAB%202%20REVISIAN%202019.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/7/6.%20BAB%203%20REVISIAN%202019.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/8/7.%20BAB%204%20REVISIAN%202019.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/9/8.%20BAB%205%20REVISIAN%202019.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/10/10.%20DAFTAR%20PUSTAKA%202019.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/11/13.%20LAMPIRAN%203%20SPSS%20REVISIAN%202019.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/12/14.%20LAMPIRAN%201%20REVISIAN%202019.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/13/15.%20LAMPIRAN%202%20REVISIAN%202019.pdf
http://repository.unpas.ac.id/41028/
http://fe.unpas.ac.id/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN LAZADA.CO.ID (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Farid Ripaldi, 154010017, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUSANA MUSLIM ELZATTA (Survei pada Pengunjung Outlet Elzatta di Cabang Sukaraja Bandung)
    oleh: HANI HANIFAH, 134010313, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RABBANI DIPATIUKUR BANDUNG
    oleh: Ayu Manda Sari, 154010293, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN TAMU HOTEL MENGINAP DI HOTEL KARMILA BANDUNG
    oleh: SONI OKTA FERI, 134010076, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT SAKANA SEJAHTERA BANDUNG
    oleh: Hendro Lestanto, 134010445, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...