Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PEN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SARIMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Pasundan)

Tersimpan di:
Main Authors: Ninik Utami Saiman, 144010219, Dr.H. Undang Juju ,SE.,MSi, Pembimbning I
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/40956/1/ABSTRAK%20indonesia.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40956/2/BAB%201%20ALHAMDULILAH%20FIX%20PRINT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40956/3/BAB%202%20ALHAMDULILAH%20FIX%20PRINT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40956/4/BAB%203%20NINIK%20MUS%20FIX%20PRINT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40956/5/COVER%20NINIK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40956/6/DAFTAR%20PUSTAKA%20SIDANG%20AKHIR.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40956/7/Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40956/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/40956/1/ABSTRAK%20indonesia.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40956/2/BAB%201%20ALHAMDULILAH%20FIX%20PRINT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40956/3/BAB%202%20ALHAMDULILAH%20FIX%20PRINT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40956/4/BAB%203%20NINIK%20MUS%20FIX%20PRINT.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40956/5/COVER%20NINIK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40956/6/DAFTAR%20PUSTAKA%20SIDANG%20AKHIR.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40956/7/Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40956/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Sebagai Pengguna Smartphone Vivo)
    oleh: Firda Nur Afifah, 144010387, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ULTRA TEH KOTAK (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: FEBRIANA PUTRI PRATIWI, 114010078, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK SARIAYU (Survei Pada Mahasiswi FEB Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: RISA RISTIANI, 144010181, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO FLATTEN SUPREME (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Hanhan Nofayana, 134010154, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH LOKASI DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Kopi Euy! (Coffe Shop) Jl. Tamansari no.50 Bandung)
    oleh: Khilda Fauziyah Aghniya, 154010164, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...