Pengaruh Penetapan Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Topas Galeria Hotel Bandung
Main Author: | Enos Julvirta, NPM : 148020152 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/40218/1/Enos%20Jurnal.pdf http://repository.unpas.ac.id/40218/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/40218/1/Enos%20Jurnal.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/40218/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |