Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Ramayana Cabang Dalam Kaum Bandung )

Tersimpan di:
Main Authors: Arinta Ayudia Pratami, 124010263, pembimbing 1, Dr.Sutisna Muhari., SE.,ME
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/40203/1/Cover%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40203/2/Lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40203/3/ABSTRAK%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40203/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40203/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40203/6/Bab%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40203/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40203/
http://fe.unpas.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/40203/1/Cover%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40203/2/Lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40203/3/ABSTRAK%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40203/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40203/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40203/6/Bab%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40203/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40203/
http://fe.unpas.ac.id/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH SHOPPING MOTIVES DAN STORE ATTRIBUTES TERHADAP REPATRONAGE INTENTION PADA KONSUMEN WANITA YANG BERBELANJA DI GALERIA DEPARTMENT STORE
    oleh: ARIESSA, CHIQUITA, et al.
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Roemah Kopi Bandung)
    oleh: Annisa Fathiyyahrohmah, 154010108, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying (Suatu Survey terhadap Konsumen Metro Dallas Plaza Bandung)
    oleh: Herawati, Nenden Indah, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying (Suatu Survey terhadap Konsumen Metro Dallas Plaza Bandung)
    oleh: Herawati, Nenden Indah, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Restoran Double Steak Cabang Jalan Jawa No 46 Bandung)
    oleh: Sepriyadi, 124010339, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...