Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SOLARIA (Survei Pada Konsumen Solaria Cihampelas Walk Bandung)

Tersimpan di:
Main Authors: Cita Arum Sukma Dewi, 144010232, Pembimbing, Dr. Undang Juju SE., M. Si
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/39939/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39939/2/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39939/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39939/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39939/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39939/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39939/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39939/
http://fe.unpas.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/39939/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39939/2/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39939/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39939/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39939/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39939/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39939/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39939/
http://fe.unpas.ac.id/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Bandung Original Merchandise Cihampelas Factory Outlet Jl.Cihampelas No.210)
    oleh: Tri Yulia Agustin, 154010129, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Restoran Double Steak Cabang Jalan Jawa No 46 Bandung)
    oleh: Sepriyadi, 124010339, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Metro Department Store Bandung)
    oleh: Ricky Agusto, 144010043, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TEHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Cafe 1933 Dapur & Kopi)
    oleh: Ika Nurfalah, 154010270, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEHALALLAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA CITRA PERUSAHAAN RESTORAN SOLARIA (Survey Pada Pengunjung Restoran Solaria Di Istana Plaza Bandung)
    oleh: RINA SUSILAWATI, 124010266
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...