Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HARGA IKLAN DAN PROMO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELEVISI MEREK LG ELECTRONIC (Survey Pada Toko Electronic LOG IN MEGA STORE Bandung)

Tersimpan di:
Main Authors: Ridwan Permana Putra, 154010319, Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/39489/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39489/2/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39489/3/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39489/4/BAB%201%20REVISI.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39489/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39489/6/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39489/7/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39489/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39489/9/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39489/
http://fe.unpas.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/39489/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39489/2/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39489/3/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39489/4/BAB%201%20REVISI.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39489/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39489/6/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39489/7/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39489/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39489/9/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39489/
http://fe.unpas.ac.id/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Iklan Televisi Telpon Putus Kami Ganti ESIA terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 IM Telkom) Periode April 2012-Juni 2012
    oleh: Angga Ranggana Putra
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NOAH’S BARN COFFEENERY CABANG GARUDA (Survey Pada Konsumen Noah’s Barn Coffeenery Cabang Garuda Bandung)
    oleh: Ridwan Maulana, 144010172, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Komponen Iklan Televisi Kartu As Bebas Galau 30 Jam Versi Drama Lebay Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
    oleh: JIMMI MARULI GINTING
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Survey Konsumen di Dreezel Coffee Bandung)
    oleh: Hasanah, Amalia Yaumil, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Survey Konsumen di Dreezel Coffee Bandung)
    oleh: Hasanah, Amalia Yaumil, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...