Rizka Disa Nurfaidah, 1. (2018). PERBANDINGAN PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT DAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM POKOK BAHASAN IPA (Kuasi Eksperimen di kelas V SD Negeri Sekarwangi Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung dalam Pokok Bahasan IPA Tahun Ajaran 2018/2019).
Chicago Style CitationRizka Disa Nurfaidah, 145060141. PERBANDINGAN PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT DAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM POKOK BAHASAN IPA (Kuasi Eksperimen Di Kelas V SD Negeri Sekarwangi Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung Dalam Pokok Bahasan IPA Tahun Ajaran 2018/2019). 2018.
MLA CitationRizka Disa Nurfaidah, 145060141. PERBANDINGAN PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT DAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM POKOK BAHASAN IPA (Kuasi Eksperimen Di Kelas V SD Negeri Sekarwangi Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung Dalam Pokok Bahasan IPA Tahun Ajaran 2018/2019). 2018.