Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA GO-JEK DI KOTA BANDUNG (Survey pada Mahasiswa-Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)

Tersimpan di:
Main Authors: Amanda Permatasari, 134010405, Pembimbing I, Wasito., SE.,MSIE
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/38502/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/38502/2/ABSTRAK%20proses.pdf
http://repository.unpas.ac.id/38502/3/Bab%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/38502/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/38502/5/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/38502/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/38502/7/lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/38502/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/38502/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/38502/2/ABSTRAK%20proses.pdf
http://repository.unpas.ac.id/38502/3/Bab%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/38502/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/38502/5/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/38502/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/38502/7/lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/38502/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK FRESTEA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisn is Universitas Pasundan Bandung )
    oleh: FERDY, 124010004, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN ONLINE SHOP JD.ID (Suatu Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan)
    oleh: Ali Nurul Ihsan, 154O1OO23, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN ONLINE SHOP JD.ID (Suatu Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan)
    oleh: Ali Nurul Ihsan, 154O1OO23, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PENGALAMAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (Survey Pada Mahasiswa Program Studi Manejemen Angkatan 2015 Dan 2016 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: NELSON SAPUTRA NANDA, 154010007, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KARTU PRABAYAR INDOSAT (Studi P ada Mahasiswa Fakultas Ekonomi d an Bisnis Universitas Pasundan Bandung )
    oleh: Yusuf Ramadhan, 124010338, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...