PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN (SuatuStudiPadaNasabahBank bjb Kantor CabangPembantu Muhammad Toha Bandung)
Main Author: | Galih Mahardika, NPM. 138020100 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/3842/1/ABSTRAK.docx http://repository.unpas.ac.id/3842/2/BAB%20I.docx http://repository.unpas.ac.id/3842/3/BAB%20II.docx http://repository.unpas.ac.id/3842/4/DAFTAR%20PUSTAKA.docx http://repository.unpas.ac.id/3842/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/3842/1/ABSTRAK.docxhttp://repository.unpas.ac.id/3842/2/BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/3842/3/BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/3842/4/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/3842/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |