Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN K...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ABI MULYA MANDIRI SUPPLIER ALAT- ALAT KESEHATAN DI KOTA BANDUNG

Tersimpan di:
Main Authors: Mentari Trie Rahayu, 114010169, Pembimbing, Dr. Undang Juju SE., M. Si
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/37929/1/090718-ABSTRAK%20FIX.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37929/2/BAB%201%20MENTARI%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37929/3/BAB%202%20MENTARI.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37929/4/BAB%203%20MENTARI.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37929/5/COVER%20%284%29%20SKRIPSI.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37929/6/DAFTAR%20PUSTAKA%20MENTARI.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37929/7/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37929/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/37929/1/090718-ABSTRAK%20FIX.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37929/2/BAB%201%20MENTARI%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37929/3/BAB%202%20MENTARI.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37929/4/BAB%203%20MENTARI.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37929/5/COVER%20%284%29%20SKRIPSI.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37929/6/DAFTAR%20PUSTAKA%20MENTARI.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37929/7/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37929/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Bengkel PT.Wijaya Toyota A.Yani Bandung)
    oleh: Hilman Abdurrahman, 134010142, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROSES TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Indihome Di Kantor Pelayanan Lembong Bandung)
    oleh: Ade Purnama, 154010048, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA INDONESIA (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Tiara Sofyani, 144010101, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA INDONESIA (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Tiara Sofyani, 144010101, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Metro Department Store Bandung)
    oleh: Ricky Agusto, 144010043, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...