Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CV.VISUAL PROJEK DI BANDUNG

Tersimpan di:
Main Authors: REZA NOPRIANA, 134010376, Pembimbing, Dr. Undang Juju SE., M. Si
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/37418/1/Cover%20fix.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37418/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37418/3/BAB%20I%20KESUKSESAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37418/4/BAB%20II%20KESUKSESAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37418/5/BAB%20III%20KESUKSESAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37418/6/DAFTAR%20PUSTAKA%20baru.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37418/7/Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37418/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/37418/1/Cover%20fix.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37418/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37418/3/BAB%20I%20KESUKSESAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37418/4/BAB%20II%20KESUKSESAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37418/5/BAB%20III%20KESUKSESAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37418/6/DAFTAR%20PUSTAKA%20baru.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37418/7/Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37418/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA INDONESIA (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Tiara Sofyani, 144010101, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA INDONESIA (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Tiara Sofyani, 144010101, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA INDONESIA (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Tiara Sofyani, 144010101, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Metro Department Store Bandung)
    oleh: Ricky Agusto, 144010043, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SOLARIA (Survei Pada Konsumen Solaria Cihampelas Walk Bandung)
    oleh: Cita Arum Sukma Dewi, 144010232, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...