Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN SUASANA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI INFINITO CULINARY BANDUNG

Tersimpan di:
Main Authors: Tara Nurmillatina, 144010263, Pembimbing, Dr. Undang Juju SE., M. Si
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/37145/1/%281%29%20%20Cover.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37145/2/%282%29%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37145/3/%283%29%20Abstrak.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37145/4/%284%29%20BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37145/5/%285%29%20BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37145/6/%286%29%20BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37145/7/%287%29%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37145/
http://fe.unpas.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/37145/1/%281%29%20%20Cover.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37145/2/%282%29%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37145/3/%283%29%20Abstrak.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37145/4/%284%29%20BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37145/5/%285%29%20BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37145/6/%286%29%20BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37145/7/%287%29%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37145/
http://fe.unpas.ac.id/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO NIKITA BANDUNG
    oleh: Kemala Hayati, 144010375, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Rully Bistro CafĂ©)
    oleh: Dhika Ardiansyah, 144010012, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Bengkel PT.Wijaya Toyota A.Yani Bandung)
    oleh: Hilman Abdurrahman, 134010142, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Kafe Ganesha Mocktail Bandung)
    oleh: Ogi Wiyogo P.J, 124010224, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROSES TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Indihome Di Kantor Pelayanan Lembong Bandung)
    oleh: Ade Purnama, 154010048, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...