Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PROCESS, SERVICE CONV...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PROCESS, SERVICE CONVENIENCE, DAN PEOPLE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA ANGKUTAN KOTA TRAYEK CICAHEUM-LEDENG DI KOTA BANDUNG

Tersimpan di:
Main Authors: Nona Karen Tamara, 144010242, Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/37015/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37015/2/pengesahan%20scan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37015/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37015/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37015/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37015/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37015/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37015/
http://fe.unpas.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/37015/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37015/2/pengesahan%20scan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37015/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37015/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37015/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37015/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37015/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37015/
http://fe.unpas.ac.id/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN LAZADA.CO.ID (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Farid Ripaldi, 154010017, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Kajian pola pergerakan pengguna angjutan kota trayek Cicaheum-Ledeng
    oleh: SINAMBELA, Fitrie Ariani
    Terbitan: (2005)
  • PENGATURAN TITIK PERHENTIAN, JADWAL OPERASI, DAN KAPASITAS ANGKUTAN UMUM PERKOTAAN SEBAGAI ALTERNATIF PERBAIKAN PELAYANAN (STUDI KASUS: ANGKUTAN KOTA TRAYEK CICAHEUM-LEDENG)
    oleh: AGTRIANA LEANDINI (NIM : 15405004); Pembimbing : Ibnu Syabri B.Sc., M.Sc., Ph.D.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS MEMBER DI THAI BOXING BANDUNG JL. CITAMIANG NO. 54
    oleh: Annisa Nurul Badriah, 154010037, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PAKET POS EXPRESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA KURIR DI KANTOR POS CIMAHI 40500
    oleh: Ahmad Fauzi, 124010360, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...