Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN C...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)

Tersimpan di:
Main Authors: Fachrizal Maulana, 144010360, Pembimbing 1, Dr. Undang Juju SE., M. Si
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/36553/1/Cover%20Skripsi.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36553/2/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36553/3/Abstrak.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36553/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36553/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36553/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36553/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36553/
http://fe.unpas.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/36553/1/Cover%20Skripsi.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36553/2/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36553/3/Abstrak.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36553/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36553/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36553/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36553/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36553/
http://fe.unpas.ac.id/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Sebagai Pengguna Smartphone Vivo)
    oleh: Firda Nur Afifah, 144010387, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH FITUR PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ADVAN (Suatu Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan)
    oleh: FATWA NUR ISKANDAR, 144010207, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN FITUR TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE/SMARTPHONE MEREK SMARTFREN (Suvey Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Putri Silvia Permatasari, 124010022
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO FLATTEN SUPREME (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Hanhan Nofayana, 134010154, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO FLATTEN SUPREME (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Hanhan nofayana, 134010154, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...