PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA PELESTARIAN KEKAYAAN SUMBER DAYA ALAM DI INDONESIA ( Penelitian Tindakan Kelas pada Subtema Pelestarian Kekayaan Sumber Daya Alam di Indonesia di Kelas IV G SDN 063 Kebon Gedang Kota Bandung Tahun Ajaran 2017/2018 )

Main Author: Yuni Hendrayani, 145060022
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/36511/7/Cover.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36511/1/Abstrak%20Indonesia.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36511/2/Abstrak%20Inggris.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36511/4/Abstrak%20Sunda.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36511/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36511/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36511/5/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36511/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36511/6/BAB%20V.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36511/8/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36511/
http://fkip.unpas.ac.id/