Yuni Hendrayani, 1. (2018). PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA PELESTARIAN KEKAYAAN SUMBER DAYA ALAM DI INDONESIA ( Penelitian Tindakan Kelas pada Subtema Pelestarian Kekayaan Sumber Daya Alam di Indonesia di Kelas IV G SDN 063 Kebon Gedang Kota Bandung Tahun Ajaran 2017/2018 ).
Chicago Style CitationYuni Hendrayani, 145060022. PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA PELESTARIAN KEKAYAAN SUMBER DAYA ALAM DI INDONESIA ( Penelitian Tindakan Kelas Pada Subtema Pelestarian Kekayaan Sumber Daya Alam Di Indonesia Di Kelas IV G SDN 063 Kebon Gedang Kota Bandung Tahun Ajaran 2017/2018 ). 2018.
MLA CitationYuni Hendrayani, 145060022. PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA PELESTARIAN KEKAYAAN SUMBER DAYA ALAM DI INDONESIA ( Penelitian Tindakan Kelas Pada Subtema Pelestarian Kekayaan Sumber Daya Alam Di Indonesia Di Kelas IV G SDN 063 Kebon Gedang Kota Bandung Tahun Ajaran 2017/2018 ). 2018.