PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANDUNG
Main Author: | IRMALA, 142010148 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/34375/1/BAB%20I.doc http://repository.unpas.ac.id/34375/2/ABSTRAK.doc http://repository.unpas.ac.id/34375/3/BAB%20II.doc http://repository.unpas.ac.id/34375/3/20180802140431.pdf http://repository.unpas.ac.id/34375/3/DAFTAR%20PUSTAKA%20sripsi.doc http://repository.unpas.ac.id/34375/4/cover.doc http://repository.unpas.ac.id/34375/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/34375/1/BAB%20I.dochttp://repository.unpas.ac.id/34375/2/ABSTRAK.doc
http://repository.unpas.ac.id/34375/3/BAB%20II.doc
http://repository.unpas.ac.id/34375/3/20180802140431.pdf
http://repository.unpas.ac.id/34375/3/DAFTAR%20PUSTAKA%20sripsi.doc
http://repository.unpas.ac.id/34375/4/cover.doc
http://repository.unpas.ac.id/34375/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |